Sabtu, 21 Maret 2009

yeeeaaah weekend

huaaaah , akhirnya uts selesai..
udah ga musti pusing" nyontek sana nyontek sini deh , jiahahaha..
yaah moga" nilai nya memuaskan lah amin..
hmm , waktu hari jumat kemaren kan gue nganterin sodara gue ke bank gitu .
dia mau bikin tabungan , si mas" karyawan nya itu sengke bgt .
ngomong nya tuh keak org mau mau ngak ngak , teruuuss si sodara gue itu juga kuping ny agak" .
gini nih percakapan si tuli dan si ampir budeg : "mas saya mau bikin tabungan gmn yah ?" kata si sodara gue , "isi formulir nya aja dulu mas" kata si mas" karyawan yang sengke itu , "hah? kenapa mas?" , "isi formulirnya aja dulu" masih sama suara nya yg mau" ngak" , "duuhh , nih orang ngomong apa sih cha?" sodara gue nanya ke gue , waktu itu gue sambil OL di hp jadi ga denger" bgt jadi gue jawab " kata nya duduk aja dulu" , "ohh gitu , bilang kek mas dari tadi" sambil senyum menakutkan , "???" mas" nya bingung .
naah abis itu sodara gue sama gue , udah duduk selama 45 menitan lah kira" , sodara gue bingung kok blum di panggil" juga . yaudah si sodara gue ke mas" karyawan yg senggke itu lagi , si sodara gue nanya "mas kok saya ngak di panggil" sih ?"mengeluarkan segenap emosi nya, "kan tadi saya bilang , isi formulirnya dulu , eh malah duduk" balik marah , gue kaget ngeliatnya gue sok" ga kenal aja wakakakaka..
aduuuuuuuhh maluu maluuuuiiin aja deh .
kenapa tadi gue mau mau aja nganterin si dodol itu , mending gue tidur aja deh di rumah .
satnite pada kemana ? guee di rumaah doannnnggg :(

3 komentar: