Sabtu, 28 Maret 2009

ahda cup

huuuuuuuu..
capek bgt abis maen basket , yaahh kira" 2 jam an , fiuuhh..

hmm gue juga mau ngomong turut berduka cita atas meningal nya kucing temen gue yg bernama 'pase' .

smoga kamu di terima di sisi-Nya yah pase , amiinn..

ohh iyaaah , eehh doain gue yah , semoga gue keterima di iklan permen kiss , ehehehe..

eh trus pas kemaren gue lagi di perjalanan , itu tuhhh maceeeeeeeet bgt .
dan bego nya ada orang nodong di tengah" kemacetan itu .
yowes alhasil dia ga bisa kemana" dong , yaudah dehh di gebukin abis"an deh tuh orang ,
buahahahahahahaaaa <>
eh iyah , gue turut berduka cita juga yah bagi yang tinggal nya di 'situ gintung' .

emaang deh bener" tuh sekolah gue yang kayak kotoran kuda .
kan hari kamis libur abis itu jumat masuk pas sabtu libur .
idih kurang sedeng apa lagi dah tuh sekolah .
emang dasar bajingan bgt tuh si hudaefi kumis tebal panjang menyebalkan .

huff , blum ada pengikut nih , hikksss :((
udah ah gue laper..
gue makan dulu yah !
oh iyah bagi yang lagi nerima rapot , semoga sukses yah .
keak nya rapot gue ancur nih , bisa di tusuk" nih idung gue ama nyokap <>
see yaaaaaaaaaa all ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar