Rabu, 01 April 2009

selasa sial -,-

helllooo..
jadi ceritanya waktu hari selasa gue ada urusan keluarga ,
nahh karna gue pulang jam 4 sore dari sekolah , jadi nya gue izin ke guru .
soal nya tempat yg mau gue datengin ituu jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhh bgt , di tebet .
pulang" gue di jemput nyokap , abis itu di mulai lah ke sialan gue :
1. pas gue mau mandi , mati lampu di rumah gue .
2. baju yg gue mau pake kotor gara" ade gue makan terus ngelap di baju gue itu .
3. gue berangkat udah mendung trus naek rotom pula < rotom =" motor">
4. pas baru 10 menitan gue ke ujanaaaaaaaannnn .
dannn yg terakhiiiiiiirr pas gue lepas sendal gue yg bangsat bajingan itu , kaki gue ketusuk ampe daleeeeeeeemmm lem lem bgt .

grrrrr , etaan bgt -_____-
udah gitu malem nya badan gue langsung panas , biasa penyakit lama .

ohh iyyaahhhh..
waktu hari sabtu gue ikut kaka gue nonton temen nya mangung di cafee .
sumpaaah biduan nya jempolan bgt .
wakakaka , kaka gue mata nya langsung sliweran .
ada mucikarinya tau ga sh !
yg ngeselin nya waktu gue ke toilet kan sendiri .

nah ternyata di deket toilet tuh ada tempat karaoke" gt .
pas gue ke luar toilet , ada cowo mabok jatoh di depan gue .
langsung kabur deh gue , abisan gue takut sih hahahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar