Senin, 13 April 2009

happyy daaaayyy :)

yeeeyy !
sekarang 14 april looohhh !
tau ga maksud nya apaaa ?
HAHAHA <>
hari ini gue ulang tahhuunn , HAHAHA .
tapi gue ada sedih nya juga sih .
gue lagi ulang tahun gini kakak" gue pada ga ada .
kakak gue yg pertama kerja pulang malem , kakak gue yg kedua kerja di bali .
huuuuaaa , cuma sama nyokap dan adek gue yg tengil itu deh .
bokap ? hhm , bokap gue udah lama meninggal .
haaah sudah" jangan menangis .

oh iyah gue mau berterimakasih kepada teman" yg sudah mendukung saya sebagai kapten team basket 22 ini .
thankksss yooo kawan" :)
bang adoy makasih udah sempet muji gue hahaha .
oh iyah ngomong" bang adoy , dia itu pelatih basket di sekolah gue .
orang nya disiplin .
ngak kayak gue , tapiiiiiii tadi sih gue nyoba buat niru bang adoy .
HAHAHA , jadi maskot dah tuh org .
<>

emmm doain yah semoga gue bisa jadi lebih baik baik baik dan baiiiikkkkk .
amin amin .
<>

hhmmm , kesian kakak kelas gue bulan" ini , ada yg cowo nya UN jadi ga bisa sering ketemu , ada yg UN masuk grogol <> , pokok nya pada beguling" deh di lapangan gara" streeess .
gue ? guee orang nya santaaaii .
biar gue bentar lagi kelas 3 , gue tetep aja mentingin baskett , yoiiiii <>
hahaha , bagi gue basket udah kayak pacar gue .
kalo gue bisa kasih nama tuh bola , nama nya gue kasih 'charlitoo boy' ,
yoiii ngak tuhh ?

tugas gue numpuk nih , gue musti ke stiap guru yg ngasih nlai merah di rapot gue .
sebener nya gue sih juga ogah"an , tapiii gimana yaahh .
nanti gue ga bisa naek kelas lagi :(
ga mau gue kayak kuncen brothers .
pasti pada ga tau , iyaaalaaah .
di kelas gue kuncen brothers itu , 2 anak paling males .
ah jadi nge gosip aja gue hahahaa .

heeeemmmm..
gue mau kerjain tugas" gue dulu deh .
see yaaaaa..
sekaliii lagi makasiiihh yg udah ngasih selamet ke gue , hehehe .
love you dah :)

2 komentar:

  1. ciee .. WAKAKAKA .. emang enak di kerjain HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH *(a) nya ketinggalan satu WAKAKA ..

    BalasHapus