Senin, 06 April 2009

ampuun deh guee

itu foto waktu gue ikut kaka gue jalan .
gue yg baju kuning :))


hari sabtu kemaren di sekolah gue lagi pembagian rapot .
gue sama temen" gue ikut sama nyokap sama bokap ( kalo gue cuma sama nyokap )
gue udah ada firasat buruk tuh ! kalo nilai gue banyak bolong nya ..
ehhh ternyata ga salah perhitungan gue , banyak bgt yg strip ato bisa di bilang bolong .
waaah gue langsung di getok pake galon ama nyokap gue .
ngaak deeengg :p
yg pasti nyokap gue jadi baca puisi .

teruss , gue kan nemenin temen gue bikin mading , si temen gue ngeledek temen gue yg satunya .
di singkat STG sama TGYS .
si TGYS kan emang lebih muda setaun dari kita terus si STG ngeledek"in si TGYS keak gini : "duh ga ngerasa apa yg tua dimana yg muda dimana.." , kata si TGYS "ya elah , kenapa si emg ? gitu doang" , kata STG "hah? gitu doang?" , teruuuuuuuus ini yg paling dalem nih "udah deh kalo lo bedua <> disini cuma mau ganggu , lo bedua balik aja deh" gue ngomong gini "dell , ngomong ny jgn keak gitu kek" , kata si STG "dell, lo tuh kayak baru 2 hari betemen ama kita deeh.."
ahhhhhhhhhhh pokok nya panjang deh ceritanya .
capek gue ngetik nya hahaha..
pokok nya gue sama STG ga mau nyapa dia .
tapi tuh anak 2 tetep nyapa kita , gue sama si STG diemin aja .
tapi gue sama ke 3 temen gue itu udah baikan kok , HAHA .
barusan tadi tuh maafan nya .
tuh anak 2 minta maaf , duh soo saaadd ..

oh iyah tanggal 16 nanti ada pensi di sekolah gue !
gue nyanyi loooooohhh !
doain yah semoga sukses :D

gue mau kerjain tugas dulu deh , hahahaa..
i see you laterrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar